Rabu, 15 Desember 2010

Teruntuk Saudara saudara tersayang


Hai hai hai haiiiiiiiiiiii :D !!
nama saya Rizky Pra Adha saya adalah anak ke dua dari empat bersaudara.oke langsung saja 
kakak saya bernama Fauzan ridiawan dan terbilang ia lebih ganteng dari saya terbukti dari smp dia sudah memiliki pacar,tpi jujur emang ganteng sih.terlihat dari mantan2nya yang sudah ada dimana saja.hahahah
sekarang kakak Fauzan Kuliah di Perbanas Institute angkatan 2007.saya dan kakak waktu kecil selalu bermain bersama namun gk jarang juga berantem memperebutkan hal2 yang gk penting kayak maen gambaran!!!haahah masih inget gk lo kak??tangan lo pantah gara2 ngejer gw,karena gw ngmbil gambaran lo hahah.dan kalau jalan2 kami pasti memakai pakaian yang sama karena mama selalu membelikan baju,celana,yang selalu sama.wuaahhh miss this moment bro!.

kakak fauzan menurut pandangan saya memiliki teman yang banyak,sumpel dan gampang untuk mendapatkan teman,dan dia juga jago dalam hal non akedemik speerti fusal dan baseball ketika sma.wah multi talented.pesan buat kakak :terus SEMANGAT kak,jangan menyerah,ayo cepet lulus!usaha dikit!hehehh

 Dan  Tarararrarararammmm adik perumpuan saya sattu2nya yang paling cantik Fadilla loviana irwan.hahaa 
hmmm dila itu anaknya pintar bnget lo!!???tw gk masuk SD aj udah masuk Binaan khusus yang kelas itu diatasnya akselerasi!WAW dan smp nya dia jga masuk SMP yang favorit dan masuk kelas Internasional,sekarang pun dia masuk SMA yang favorit!wah adik saya yang satu ini cerdas.namun dilla 


kadang2 suka cerewet nih ama uda,misalnya pas uda iki jemput dila.dila said"uda ini lama banget sih??sih???huwwww masih mending uda iki jmput dilanya.hahha.dila anaknya baik hati dan rajin,cuman kadang2 kalau disuruh mama nyapu,bantuiin masak sering ngeluh nih,DIla gk boleh ngeluh percuma ngeluh ujung2na disurh jga kan,mending dilaksanakan dengan senang hati ok ok??
terus emangat dilaaaaaaaaaa yohooooooooooo ;*

 Dan yang terakhir adalah Rafi Rahmat Irwan wah ini bisa dibilang paling ngangenin...heheh sory yah dila,kakak,jangan cmbru hahahaha.Rafi ini adik yang buat gw gk bisa nolak permintaan dia kadang2.sumpah mukanya rafi kalau memohon bikin hati gw luluh.apalagi papa pasti deh LULUH hahah.rafi ini sangat pintar loh gk belajr aj dia udah dapet juara apalagi belajar.rafi ini suka banget sama yang namanya mobil,dan sepak bola,waaaaaaahh kalau udah maenin mobil aj pasti langsung diem dulu.hehe


sekarang rafi lagi sibuk sama tamiya dia nih kayaknya sekarang.Rafi semoga kelak rafi bisa menjadi anak yang berguna bagi keluarga dan bisa banggain mama papa ok>??ok??oke rafi??oh iyah rafi dulu kalau  pas masih kecil susah berak sama kayak uda dulu hahahahha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar