Senin, 20 Desember 2010

zelwia tiasmitha zelbo nyunnyuuuu :O

hai hai hai !!dan HAI hahhahaha *semangat berapi2 api
pada kesemptan ini saya kan bercerita tentang seorang gadis.hmmm bukan gadis ding!!tpi tante,hahaha.
gk kok ini cerita mengenai wanita cantik!cntik?cantik pknya  menurut gw cup cup :D !!gw pngen cerita mengenai zelwia tiasmitha :).my unyuuunyuuu.nih orangnya

cantik kan kan??pasti pada ngiri :P wle hahaha.zelwia dan gw sebenrnya seSMA tpi gw dan zelwia gk bgtu deket,dan malah bisa diblng gk slg kenal dan gk pernah berteguran ,sampai pda saat kami bertemu di slah satu mall dilampung wktu itu  gw dan dia udh lulus SMA ,pas ktmu gw wktu itu sok kenal aj langsung nanya2 dia!!haha kuliah dmna lo zel??" inget gk km syg ak pernah ngmng gtu??.dari situlah pertama kali ngobrol bareng zelbo!:D.ntah berapa tahun atau bulan setelah itu kmi ternyta udah saling berteman di FB,entah zelwia yang ngadd gw?atau gw yg ngAdd zelwia?".,tpi kyknya zelwia deh yg ngADD gw!haahah.
trus trus singkat cerita stelah kenal dan slg mention2 ditwtter becandaan,,wah ternyata zelwia lucu yah*hati ku membatin.ckckckc
dari situ mulai gw smsan ama zelwia,dia itu suka loh ngingetin gw supaya sholat :),wah ntah kenpa gw nurut ama tuh kta2 zelwia,heran jga gw hahaha.pake jurus ap tuh km syg??hehe
setelah sms smsan,akhirnya gw bertemu dengan zelwia dirumah dia,wah wah wah zelwia pas ketemu waktu itu gk dandan dan masih ada beleknya kyknya,ya gk yang??ckckc.dia wktu itu pke bju putih,clna tidur pendek trus aplagi yah lupa gw -_-, sling ngobrol2 owh ternyat zzelwia menyenagnkan :*.asyik aj bawaannya
akhrinya ditetapkan bahwa tgl 17 kita bklan jalan berdua!dan pas gw jempt dia dirumah.,,,,,,,,
subhnallah :) cantiknya buat gw bengong mangap ey!!!ehehehh
pake bju ungu clna ijo tas ungu :D
kami mengawali dengan nonton film heart 2 heart,tpi karena telat dpet tiket yg jam 4.30.sembari nunggu kami pun pergi ke center point unutk foto box.aje gile!!!ngantri coy foto nang MOKA!hahah.beli ice cream dlu deh kita be2 diKFC,nyam nyam gk sadar ternyata udah mau mulai biskopnya,yaudah kita nonton dulu..
TERET TERET TERET JENG JENG *nada terompet
dan inilah penembakan,pas ditengah tengah film gw beraniin diri buat nembak zelwia karena walpun baru kenal sebentar gk tw kenapa alasannya gw suka aj ama zelwia :),baik,perhatiaan,seneng deh!!!pas nembak sumpah!!gw salah tingkah!hehe
dan ternyta diterima sama zelwia oh my God thnks God dalam hati :)
dan sampai sekrang hubungan kami terus berlanjut tak tersa sudah 1 bulan heheh ya gk sayang ??
oh iyahhh ini hasi foto boxnya  yg sempet macet backgroundnya pdhl kan mau warna hijau hiksss -_-

dan ini hasil foto yang gw prinshoot hahahha sayang maaf yah jelek biarin ah jelek :P hahahhah




LOVE you zelwia tiasmitha boom boom :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar